SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE
Di Lapas IIA Parepare, petugas dan warga binaan bersatu dalam Kerja Bhakti untuk membersihkan lingkungan, merayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 pada Kamis, 18 April 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.1-UM.01.01-199 tanggal 4 Maret 2024 dan Surat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan Nomor : W.23-PK.06.01-68 tanggal 2 April 2024, dengan tema “Pemasyarakatan PASTI Berdampak” dan fokus pada Kegiatan Pemasyarakatan Sehat.

Menurut Kepala Lapas IIA Parepare, Totok Budiyanto, A.Md.IP, SH, kegiatan ini bertujuan menjaga kebersihan, kesehatan, dan kenyamanan para petugas dan warga binaan, serta mencegah penyebaran penyakit. Selain itu, upaya ini diharapkan menciptakan lingkungan yang nyaman dan memotivasi dalam menjalankan tugas dan ibadah.

Kepala Lapas IIA Parepare juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk panitia pelaksana, Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, dan Kepala UPTD PMI Kota Parepare.

Sasaran kegiatan ini meliputi area perkantoran, blok hunian, toilet, saluran air, tempat tidur, tempat sampah, dan area taman.

Seluruh staf Lapas IIA Parepare, beserta Pejabat Struktural Eselon IV V dan jajaran, serta Komandan Regu Pengamanan, berkomitmen untuk sukses dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here