SmartNewsCelebes.Com, Makassar – Bertabur tokoh dan ribuan tamu undangan dari berbagai kalangan memadati prosesi akad nikah putri Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe dan Istri, Hj Erna Rasyid Taufan, Amartiwi Taufan dan Zulham Arif di Upperhills Convention Hall, Kota Makassar, Sabtu, (2/02/2020).

Hadir orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah sekaligus menjadi saksi mempelai perempuan, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, mantan Gubernur Sulsel, HM Amin Syam yang menjadi saksi mempelai pria, tokoh nasional, tokoh Sulsel, pejabat teras Sulsel dan Parepare, serta sederet tokoh lainnya.

Acara yang sejatinya akad nikah dengan bertabur tokoh dan ribuan tamu hadir itu, membuat sudah seperti resepsi perkawinan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua sahabat, kerabat, dan tamu undangan yang telah berkenan hadir di acara akad nikah putri kami,” kata Wali Kota Taufan Pawe mengapresiasi.

“Banyaknya tokoh dan tamu yang hadir membuat akad nikah ini sudah seperti resepsi. Alhamdulillah, ini menunjukkan kami keluarga baik,” lanjut Taufan Pawe (TP).

Nampak kebahagiaan terpancar di wajah Taufan Pawe dan istri, Erna Rasyid Taufan usai prosesi akad nikah.

Sebagai bentuk syukur Taufan Pawe  membagikan uang pecahan seratus ribu kepada seluruh pelayan catering yang bertugas melayani tamu selama acara akad nikah berlangsung.

Bahkan Pak Gubernur mengatakan kepada saya menjamin mempelai pria akan menjaga Tiwi (Amartiwi, red) dengan baik. Pak Gubernur mengatakan jaminan itu, karena dia saksinya Tiwi, lipstiknya Tiwi,” tegas wali kota bergelar doktor hukum ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here