SmartNewsCelebes.Com – Daun Paliasa adalah Tanaman Herbal yang dapat tumbuh bebas di daerah tropis dan lembab. Daun ini sangat muda ditemui di wilayah Sulawesi khususnya dipinggiran sungai. Diwilayah penulis sendiri yaitu Bulukumba Sul-Sel. daun ini sangat mudah ditemukan dipinggiran sungai.

Daun ini sebenarnya hanyalah pepohonan yang tumbuh bebas yang mungkin tidak memiliki Nilai Jual, namun jangan salah saat ini tanaman tersebut patut diperhitungkan karena memiliki banyak khasiat bagi kesehatan, dan efek samping dari penguna pun cukup aman.  saya tidak akan menjelaskan banyak hal tentang daun ini, karena saya liat ini telah banyak diposting di website lain, saya hanya ingin berbagi pengalaman saya tentang khasiat daun paliasa.

Khasiat dari daun Paliasa ini adalah 

1. Ampuh Meredahkan Rasa Sakit

2. Sangat Cocok Untuk Obat Infeksi Lambung ( Maag )

3. Mampu Membersihkan Racun dalam Tubuh

4. Meningkatkan Kinerja Jantung (cocok untuk dijadikan Obat Penyakit Jantung)

5. Membersihkan Paru ( sangat cocok untuk penyakit Tentang Paru-paru)

6. Ini pun terbukti dapat meningkatkan vitalitas dan Stamina

7. daun Ini Pun lebih dikenal mampu menyembuhkan hepatitis

8. dan berbagai penyakit dalam lainya.

Mengkomsumsi daun paliasa secara rutin bisa dipastikan penyakit maag, jantung, hepatitis, dan penyakit lainnya akan menjauhi anda. Itu karena daun paliasa ini sangat cocok untuk segala jenis penyakit, karena setelah mengkomsumsi daun paliasa 1 sampai 3 hari anda akan merasakan suatu hal yang mungkin kurang nyaman untuk anda, namun jangan khawatir ini memang reaksi pertama yang ditimbulkan oleh obat herbal ini, apabila anda sudah positif menginap kelainan dalam tubuh anda. dalam artian mengkomsumsi daun paliasa sebagai pengobatan. tidak ada batasa ataupun penyakit khusus untuk tanaman ini, karena tanaman ini cukup aman dikomsumsi, kaya manfaat, dan dapat memberikan anda khasiat yang luar biasa setelah mengkomsumsi herbal ini, bisa dikatakan obat herbal ini akan meningkatkan daya tahan tubuh anda. Jadi bagi anda yang memiliki kelainan Jantung, paru-paru, saluran pernapasan, maag, dan hepatitis, cobalah komsumsi obat herbail ini.

Paliasa untuk penyakit Dalam Petunjuk Pengunaanya adalah Ambillah pucut daun paliasa sekitar 5 sampai 6 pucut, kemudian cuci bersih dan masaklah sekitar 10 menit atau biarkan mendidih sampai terlihat daun tersebut larut dalam air. Airnya kira2 3 gelas sampai 4 gelas. kemudian saring airnya mungkin satu gelas saja untuk sekali minum. ini bisa dimasak beberapa kali, dan bisa ditambahkan air sesuai dengan pemakaian,, misalnya kita berikan 3 gelas, kita hanya pakai 2 gelas, dan mau direbus kembali, kita tinggal menambahkan 2 gelas lagi, kemudian direbus sampai mendidi, tidak usah terlalu lama, cukup didihkan selama 5 menit saja. biasanya ini bisa direbus sampai 5 kali. dan untuk pengobatan bisa dihabiskan 8 gelas sehari untuk penggunaan sampai 3 hari pertama, ini obat herbal yang memang di anjurkan untuk mengkomsumsinya dalam jumlah yang banyak, saya rasa 8 kali sehari cukup, ingat kurangi Air mineral ketika mengkomsumsi ini, ketika selesai makan atau ketika makan, ini bisa dijadikan air minum, karena rasanyapun tidak terlalu jelek2 jelek amat. namun ketika kita sudah merasa redahan, atau penyakit kita bisa sedikit berkurang ,, maka pengunaanya bisa dikurangi mungkin 3 sampai 5 kali sehari saja. atau dalam artian penggunaan dihari keempat dan hari selanjutnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here