SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, mengimbau kepada seluruh warganya agar tidak mudah terprovokasi aksi yang mengganggu konsentrasi pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Jangan dengarkan orang yang sengaja mengadu domba sengaja untuk provokasi kita semua. Mari kita sama-sama menjaga kondisi ini agar tetap stabil dan kembali normal. Hal ini dilakukan agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di Kota Parepare,” terang Taufan Pawe, saat memantau langsung proses rapid test sejumlah pedagang pasar. Sabtu, (16/5/2020).

Taufan Pawe pun mengajak kepada masyarakat untuk berdoa agar keadaan kembali normal.

“Kita harus saling membantu termasuk, bagaimana membantu Pemerintah Kota Parepare untuk menghindari memutus mata rantai Covid-19,” katanya.

Taufan Pawe juga mengatakan bahwa pemerintah kota TNI – Polri bahu membahu dan mendoakan agar persoalan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Dan kita bisa hidup seperti biasanya melaksanakan aktivitas juga dengan kondisi yang normal. Disini kita bersama TNI-POLRI, dan Polisi Militer untuk terus bergerak dan mengimbau masyarakat, agar patuh dan taat dengan edaran dan maklumat yang ada, itu tidak lebih karena kecintaan kita kepada masyarakat, itu karena kita tidak ingin ada masyarakat kita yang terdampak virus tersebut,” tutup Taufan Pawe.(smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here