SmartNewsCelebes.Com, Parepare – DPD II Partai Golkar Kota Parepare, terus bergerak dalam program berbagi Peduli Ramadan dan aksi kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Setelah menyasar tiga kecamatan, Bacukiki Barat, Ujung, Bacukiki, kali ini di titik keempat giliran Kecamatan Soreang, Rabu, 6 Mei 2020.

Program yang dikemas dalam bentuk pembagian nasi kotak ini sekaligus mengedukasi masyarakat tentang Covid-19, dengan membagikan masker kain.

Ketua Tim Tanggap Covid-19 Golkar Parepare, Muh Yusuf MR mengatakan, program Peduli Ramadan ini adalah rangkaian dari Golkar Tanggap Covid-19 yang merupakan instruksi langsung dari DPP linier turun ke DPD I dan DPD II.

Di DPD II Golkar Parepare, kata Yusuf, Ketua DPD II Dr HM Taufan Pawe memperkuat instruksi itu dengan mengedukasi masyarakat untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19), salah satunya dengan memakai masker dan physical distancing.

Makanya membagikan nasi kotak ini kita gunakan pola physical distancing, jaga jarak. Bergerak mobile, berpindah-pindah tempat, tidak berkumpul di satu titik,” ungkap Yusuf.

Ada ratusan nasi kotak dan masker yang dibagikan gratis di beberapa titik jalan di wilayah Kecamatan Soreang.

Sasarannya, tukang becak, tukang ojek, juru parkir, dan masyarakat yang melintas di jalan. Ikut turun membagikan nasi kotak, Sekretaris Golkar Parepare, Suhandoyo, anggota DPRD Parepare dari Partai Golkar Hj Indriasari Husni, Pimpinan Golkar Kecamatan Soreang, Ramlan, Saharuddin Nassa, serta pengurus dan kader Golkar yang tergabung dalam Tim Tanggap Covid-19. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here