SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Mengantisipasi penyebaran pendemi virus corona atau Covid-19 Para Purnawirawan TNI dan Masyarakat bersatu membuat portal jalan masuk Perumahan Btn Kodam Citra Lompoe Jl. Lingkar Tasiso depan Lapas Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacuki Sulawesi Selatan Minggu Malam, 02/05/2020

Salah satu (Purn)TNI Ahmad Idris selaku mantan Rw juga mengatakan, bahwa kegiatan pemasangan Portal tersebut untuk menghindari Covid-19 yang selama ini sangat meresahkan masyarakat di penjuru dunia.

Lanjut Ahmad Idris, dengan adanya pemasangan Portal ini maka masyarakat yang akan keluar masuk di perumahan Btn Kodam akan dilaksanakan penyemprotan suhu tubuh serta di perketat penjagaan nantinya khususnya orang luar yang ingin masuk di perumahan tersebut.

Senada dengan Kepala RT Btn Kodam Andi Kartini, bahwasanya Ini merupakan tanggung jawab kita bersama, bukan hanya pemerintah tetapi perlu kita mengantisipasi sebelum ada warga kita yang terjangkit virus Corona.

Dengan melibatkan purnawirawan TNI serta masyarakat maka sekarang waktunya kita sama-sama harus waspada ditengah wabah ini, tambahnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here