SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengimbau agar warga Kota Parepare lebih kooperatif dengan berada di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Tindakan kooperatif masyarakat sangat dibutuhkan. Mohon untuk tetap di rumah,” kata Taufan di akun Instagram-nya. Senin, (30/3/2020).

Taufan pun meminta kepada jajaran terkait untuk melakukan penertiban dan imbauan ke lapangan terhadap aktivitas yang berpotensi menyebarkan Covid-19.

“Harapan kami, masyarakat Parepare khususnya dapat melaksanakan himbauan ini. Bersama-sama kita perangi penyebaran virus Covid-19. Semoga Allah SWT Tuhan YME, Selalu melindungi kita semua,” ujar wali kota dua periode ini.

Penangan Covid-19 menjadi prioritas Pemerintah Kota Parepare, salah satunya dengan menghadirkan tes gratis bagi masyarakat kota Parepare yang mengalami gejala covid-19. Ini sebagai wujud tanggung jawab pemerintah dalam memenuhi hak pelayanan kesehatan masyarakat.

Pemeriksaan ini dapat dilakukan di RS.Hasri Ainun Habibie, ataupun RSUD Andi Makkasau, dengan menunjukkan KTP dan KK. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here