SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Di usia emasnya itu, Wawali Pangerang Rahim punya harapan besar bisa terus harmonis bersama Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe dalam menjalankan pemerintahan demi Parepare maju dan masyarakat sejahtera.

“Ini adalah rasa syukur, Allah SWT masih memberikan kita nikmat kesehatan. Semoga dengan rahmat dari Allah SWT bersama Bapak Wali Kota terus diberikan kekuatan semakin tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, masyarakat lebih sejahtera,” harap Pangerang Rahim di sela-sela perayaan ulang tahunnya di ruang kerja Wakil Wali Kota Parepare, Selasa, (4/02/2020)

Perayaan ulang tahun secara sederhana itu dihadiri Sekda H Iwan Asaad, Asisten III Haryanto, para kepala bagian, dan pegawai lingkup Setdako Parepare.

Pangerang memotong tumpeng dan memberikan potongan pertama kepada Iwan Asaad. Menerima potongan tumpeng, Iwan berbalik menyuapi Pangerang

“Beliau adalah sosok panutan,” ujar Iwan usai menyuapi Pangerang.

Iwan pun mengungkapkan, bukti harmonisasi kedua pemimpin daerah ini, ucapan selamat ulang tahun pertama datang dari Wali Kota Taufan Pawe.

“Iya, ucapan selamat ulang tahun pertama datang dari Pak Wali Kota. Itu diucapkan beliau sebelum berangkat ke Bogor dalam rangka dinas,” ungkap Iwan.

Taufan Pawe pada saat bersamaan tengah mengikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan Bencana di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Semoga kebersamaan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam menjalankan pemerintahan menjadikan Parepare semakin baik dan masyarakat sejahtera,” harap Iwan Asaad. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here