SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe intens memantau progres pembangunan Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie.

Taufan Pawe juga mengecek langsung kualitas struktur bangunan Rumah Sakit regional tersebut, seperti pemasangan tegel lantai dan yang lain.

Dia bersama jajaran pemerintah kota Parepare bahkan melakukan pembersihan di setiap lantai ruangan di rumah sakit 7 lantai tersebut.

Aksi wali kota bergelar doktor hukum itu, membersihkan langsung noda bekas cat yang melekat di lantai ruangan membuat orang disekitarnya tercengang, termasuk kuli bangunan dan kontraktor yang berada disana.

Mereka tidak menyangka Ketua DPD II Partai Golkar Parepare itu ikut berbaur dengan para kuli bangunan yang sedang bekerja. Taufan meminta kepada pihak rekanan agar memperhatikan kebersihan dan nilai estetika bangunan.

“Tidak boleh ada sudut ruangan yang nampak kotor. Kita ingin kualitas dan ada nilai estetika, keindahannya,” terang Taufan Pawe. Kamis, (30/01/2020).

Taufan mengungkapkan, Rumah Sakit dr Hasri Ainun Habibie rencana akan diresmikan tahun 2020. Dia berharap seluruh pihak mendukung dan berperan aktif dalam percepatan penyelesaian pembangunan rumah sakit yang memiliki konsep medical tourism tersebut.

“In Sha Allah, selesai bulan Februari mendatang. Rencana bapak Gubernur yang hadir meresmikan ,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan pun menekankan kepada pihak rekanan, konsultan serta PPK proyek untuk aktif dalam percepatan penyelesaian pembangunan rumah sakit.

Dalam kunjungan ini, Taufan Pawe didampingi Ditektur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Asisten I Setdako Kota Parepare, Wakil Direktur Pelayanan RSUD Andi Makkasau, PPK, Konsultan Pengawas dan pelaksana. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here