SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare dari Partai Golkar, Kaharuddin Kadir, mempromosikan kemajuan Kota Parepare, di hadapan ratusan konstituen, di Gudang Asisyiyah Kota Parepare, Selasa (21/01/2020).

Kaharuddin mengatakan, kemajuan Parepare mulai dari pembangunan infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, keamanan dan bidang lainnya, tak lepas dari peran dan dukungan Anggota DPRD Parepare.

“Kita tidak bisa pungkiri, mata kita melihat pembangunan Parepare, perekonomian juga semakin menggeliat, dan sekarang Parepare menjadi kota tujuan. Itu dibuktikan dengan banyaknya orang dari luar yang berkunjung ke Parepare, ditambah banyaknya even-even skala regional dan nasional yang dilaksanakan di Parepare,” paparnya.

Ketua Komisi I tersebut menjelaskan, kemajuan Parepare tidak hanya sekadar teori, tetapi telah dibuktikan dengan ratusan penghargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Kota di bawah kepemimpinan Walikota HM Taufan Pawe.

Hal itu, katanya, tak lepas dari peran strategis DPRD sebagai mitra pemerintah. Selain itu, kata dia prestasi akan kemajuan Parepare juga tertuang dalam data BPS yang konkret dan valid.

“Kita bisa merasakan bersama, tak ada lagi yang perlu kita pungkiri, kita harus mengakui kemajuan kota kita yang tercinta. Tentunya, peran dan dukungan masyarakat juga sangat besar dalam memajukan Parepare,” tandas Ketua Harian DPD II Partai Golkar Parepare tersebut. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here