SmartNewsCelebes.Com, Jakarta – Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie diintegrasikan ke Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, setelah kesehatannya dikabarkan menurun dalam beberapa hari terakhir. Habibie diintensifkan oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK).

“Dengan hormat bersama ini, kami menegaskan Bapak BJ Habibie saat ini sedang melakukan perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Sespri BJ Habibie, Rubijanto, Minggu, 8 September 2019 yang dilansir dari VIVAnews

Mengenai alasan yang dijelaskannya Habibie, Rubijanto tidak mengatakannya. Ia hanya menuturkan, sesuai petunjuk TDK, agar ia mendapat perawatan yang optimal dan dapat memulihkan penuh.

“Maka untuk sementara waktu, Bapak Habibie belum mengizinkan untuk berkunjung,” kata
Rubijanto.

Dia pun menyambut ucapan terima kasih atas perhatian seluruh pihak dan meminta doa agar BJ Habibie meminta kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali.

Rubijanto menyambut ucapan terima kasih atas perhatian seluruh pihak dan meminta doa agar BJ Habibie meminta kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktivitas kembali. (vv/smrt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here