SMARTNEWSCELEBES.COM, SIDOARJO – Setelah hasil resmi Pemilu 2024 diumumkan oleh KPU RI, para relawan yang mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Sidoarjo menggelar acara tasyakuran untuk merayakan kemenangan tim mereka.
Hal itu diungkapkan Ketua Relawan Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Sidoarjo, Faruq.
Bersama relawan lain, Faruq membagikan takjil buka puasa di kawasan Jalan Diponegoro, tepatnya di depan toko Tobaku. Jumat, (22/3/2024).
“Jadi acara ini kami selenggarakan sebagai ungkapan syukur atas hasil yang telah diraih oleh Capres 02 (Prabowo-Gibran) Kami bersyukur sebagai relawan yang bekerja keras untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Ini juga sebagai momen untuk memperkuat solidaritas para relawan.
Dalam acara yang diadakan dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, relawan Prabowo-Gibran itu juga menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada masyarakat Sidoarjo yang telah memberikan dukungan penuh selama pemilu berlangsung.
Salah satu momen yang paling berkesan dalam acara tasyakuran ini adalah pembagian takjil kepada masyarakat.
Para relawan dengan penuh keceriaan membagikan makanan berbuka puasa kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam bulan suci Ramadan.
“Kemenangan ini bukan hanya milik kami sebagai relawan, tetapi juga milik seluruh masyarakat Sidoarjo yang telah percaya dan mendukung perjuangan kami. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk membangun Sidoarjo yang lebih baik,” . (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here