SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Jika biasanya rapat internal identik dilakukan di ruangan tertutup, Kantor Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare melakukan hal yang berbeda.

Mereka menggelar rapat staf di lokasi destinasi wisata, atau tepatnya di pelataran kawasan Jembatan Tonrangeng River Side. Senin Sore. (2/9/2019).

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, pihaknya mengajak stafnya melakukan rapat di lokasi tersebut untuk memberikan nuansa baru yang sejuk.

“Kita ingin nuansanya berbeda. Kan lebih asyik jika rapat sambil menikmati suasana pantai di Tonrangeng River Side. Tidak monoton di ruang kantor terus,” ucap Hamka.

Menurut mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu, rapat staf di ruang terbuka seperti di lokasi destinasi wisata tersebut juga dapat memberikan motivasi tersendiri.

Hamka mengungkapkan, dalam rapat itu pihaknya membahas sejumlah materi, salah satunya adalah sosialisasi Peraturan Pemerintah nomor 30 Tahun 2019 tentang penilaian kinerja ASN.

“Kami juga rapat evaluasi staf selama 4 bulan saya menjabat sebagai Plt Kadisporapar. Kita juga membahas persiapan Festival Salo Karajae,” imbuh Hamka. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here