SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim mengapresiasi acara dzikir dan tauziah menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriah.

Kegiatan oleh Pemerintah Kota Parepare dan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) serta Pengurus Masjid Raya tersebut dilaksanakan di Masjid Raya Kota Parepare. Sabtu, Malam.

“Kita apresiasi kegiatan keagamaan dzikir dan Tauziah bersama ini,” kata Pangeran Rahim.

Kegiatan itu juga di hadiri sejumlah pejabat dari unsur Forkopimda Parepare. Tim safari dzikit dari tim TP Center, dan sejumlah Tokoh Masyarakat .

Atas nama pemerintah kota Pangerang Rahim mengucapkan selamat menyambut tahun baru islam kepada masyarakat muslim Parepare.

Pangerang Rahim berharap, semoga pemerintah dan masyarakat mendapat berberkah atas pelaksaan dzikir akhir tahun.

“Ini adalah bentuk kesyukuran terhadap berbagai limpahan rahmat. Sebagai wadah silaturahmi serta membentuk pribadi muslim. Di harapkan akan adanya kesetiakawanan tinggi di kota Parepare. Peringatan tahun baru Hijriyah sebagai momen perubahan yang baik, makna hijrah adalah proses transformasi dari gelap ke terang. Kami mengajak masyarakat mari berhijrah jadi pribadi baik, wujudkan Parepare menjadi kota baik rukun damai sejaterta,” kata Pangeran Rahim. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here