SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE- Pemerintah Kota Parepare melaksanakan apel pagi perdana pasca libur lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi pembina apel, diikuti oleh Sekda Muh Husni Syam, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, pejabat dan jajaran ASN lingkup Pemkot Parepare hingga PAM Tirta Karajae di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Selasa (16/4/2024).

Terasa khidmat, Akbar Ali berbaur dan menyatu bersama dengan para ASN dalam apel. Akbar Ali dalam arahannya menyampaikan pesan-pesan bijak dan menyentuh.

Usai apel, Akbar Ali memimpin jajaran untuk halal bihalal di halaman Kantor Wali Kota.

Akbar Ali mengatakan, ASN yang masih dalam perjalanan khususnya dari daerah yang cukup jauh dari Parepare diberi toleransi tidak mengikuti apel pagi ini.

“Kita beri toleransi apalagi yang masih dalam perjalanan cukup jauh seperti dari Morowali, tentu itu kan capek. Tapi untuk besok tidak ada lagi toleransi, semua harus masuk tanpa terkecuali,” ingat Akbar Ali.

Akbar Ali mengingatkan, semua ASN sudah harus aktif bekerja pada hari pertama berkantor pasca libur lebaran dan cuti bersama.

“Mohon maaf lahir dan batin semua, tetap jaga silaturahmi, tingkatkan kebersamaan dan kekompakan, tunjukkan kinerja terbaik,” kata Akbar Ali. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here