SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare kembali mengumumkan adanya gangguan distribusi air.
Gangguan tersebut dikarenakan adanya perbaikan dan pemeliharaan infrastruktur kelistrikan dari PLN yang mengakibatkan sejumlah daerah di Kota Parepare mengalami pemadaman bergilir sehingga berdampak pada pendistribusian air. Jumat, 8/9/2023.
Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat pelanggan atas adanya gangguan tersebut.
“Wilayah yang terdampak adalah Panroko, Takkalao, Abu Bakar Lambogo, Jalan HM Arsyad, Sapta Marga, Cempae, Lauleng dll pada pukul 10.00 hingga pukul 13.00 WITA,” ucap Firdaus.
Selain itu, kata dia, daerah yang terdampak lainnya adalah Jalan Bambu Runcing dan Jalan Jend. Sudirman pada pukul 13.00 hingga pukul 16.00 WITA.
“Juga pada Jalan Laupe, Tegal, Lapan, Lapadde Mas, Lanyer, Polwil 2, KM 7 dll akan ada gangguan distribusi air pada pukul 16.00 hingga pukul 19.00 WITA,” ungkapnya.
“Sedang pada pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WITA, gangguan distribusi air terjadi di Jalan Agussalim, Cappa Galung, Jalan Veteran, Pelabuhan Nusantara dll,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here