SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe berharap warga tetap waspada terhadap penyebaran virus covid-19.

Menurut Taufan Pawe, bencana global serangan virus mematikan tersebut belum berakhir.

Hal itu dikemukakan Taufan Pawe dihadapan jamaah Masjid Al- Irsyad Kota Parepare saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. (18/10/2021).

“Kita ajak seluruh ummat muslim khususnya jamaah Masjid Al – Irsyad ini agar senantiasa menjalankan Protokol kesehatan yang ketat. Pandemi belum berakhir kita harus waspada,” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menegaskan, pemerintah tidak melarang pelaksanaan Maulid digelar secara tatap muka, namun tentu harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami longgarkan pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad Saw tapi tetap mengacu pada Protokol Kesehatan yang ketat, termasuk menggunakan masker, jaga jarak, dan juga membatasi jumlah kapasitas tempat yang dijadikan pelaksanaan Maulid,” papar Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu.

Dalam kesempatan itu, Taufan juga mengajak seluruh jamaah masjid agar mendoakan saudara -saudara yang terdampak pandemi.

“Kami juga tahu bersama akibat dari Pandemi Covid-19 ini banyak saudara-saudara kita dan bahkan tenaga kesehatan kita yang gugur akibat pandemi. Mari kita bersama-sama mengirimkan doa, semoga mendapatkan tempat yang layak disisinya,” ajak wali kota dua priode itu. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here