SmartnewsCelebes.Com, Pinrang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang menarget posisi ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pinrang pada pemilihan legislator mendatang.

Ketua PPP Kabupaten Pinrang, HA. Thamrin mengatakan, pada pemilihan legislatif mendatang, Posisi ketua DPRD Pinrang harus berasal dari PPP.

“Kader PPP harus berada di posisi itu. Itu target kami,” kata dia pada musyawarah Daerah Ke VIII PPP Kabupaten Pinrang. Minggu, (19/9/2021).

Dalam beberapa pemilihan wakil Rakyat kata dia, kursi PPP bertahan diangka 4, sehingga kedepannya haris mendapatkan 6 kursi.

“Salah satunya adalah Kursi ketua DPRD,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan Amir Uskara mengatakan, kader kader PPP harus membesarkan Partai tanpa harus mencekal kader kader yang lain.

“Siapa dan darimana pun itu selama kader PPP harus bersinergi. Harus punya jiwa militansi demi membesarkan partai,” katanya.

Kader kader PPP juga kata dia, harus bergandengan tangan dengan kalangan manapun. Turun ke masyarakat memberikan kontribusi.

“Kader PPP harus memegang teguh tujuan dari partai. Mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera, dan itu adalah tanggung jawab ketua terpilih,” ungkapnya.

Sementara Bupati Pinrang HA Irwan Hamid mengatakan, siapa pun kader PPP yang terpilih memimpin partai berlambang Ka’bah ini, Pemerintah Daerah siap bersinergi.

“Pemerintah Daerah senantiasa mendukung dan siap bersinergi demi kesejahteraan masyarakat Pinrang,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here