SmartnewsCelebes.com, Makassar – Tim putra dan putri tenis lapangan Kota Parepare memastikan lolos ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Kepastian itu setelah Tim Parepare mengalahkan lawan-lawannya dari daerah lain pada Pra Porprov 2021 di Makassar.

Hal ini dibenarkan Pelatih Tenis Parepare, Mustafa yang dihubungi, 10 September 2021.

“Alhamdulillah, putra putri Parepare sudah lolos, tinggal mau cari peringkat agar nantinya lawan tidak berat di Porda. Sehingga Parepare bisa mendapatkan medali,” ungkap Mustafa.

Rabu, 8 September 2021, Tim Tenis Putri Parepare mengalahkan Selayar dengan skor 3-0, di Lapangan Karebosi, Makassar, yang menguatkan langkah lolos ke Porprov.

Sementara Kamis, 9 September 2021, Tim Putra Parepare bertanding melawan Pangkep, dan Tim Putri Parepare melawan Makassar di Lapangan Karebosi. Namun apapun hasilnya sudah tidak mempengaruhi kelolosan Tim Putra dan Putri Parepare.

Tim Putra Parepare yang turun di Pra Porprov adalah Akmal Turabi, Muh Dwi Rahmat, Faiz Ghazi Abdillah, Muh Fachril Husaini. Kemudian Tim Putri, Fatimah Nurfaidah, Alya Nurrahma Sari, Rhafisyah Nurul Tsany, Nurul Lutfiah.

Tim Tenis Parepare dilatih oleh Mustafa dan Agussalim, serta Manajer Tim H Syarifuddin. Sementara Pelti Parepare diketuai HM Husni Syam, Inspektur Kota Parepare.

Sebelumnya Tim Tenis Parepare dilepas resmi ke Pra Porprov oleh Ketua Binpres KONI Parepare H Edhar Abdullah.

Turut hadir saat pelepasan Wakil Ketua KONI Parepare H Bakhtiar Syarifuddin, Sekretaris KONI Rahman DJ, Bendahara KONI HM Makmur, beserta jajaran pengurus Pelti Parepare. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here