SmartnewsCelebes.com – Nikole Mithcell (36), seorang pendeta wanita yang memutuskan untuk alih profesi menjadi penari telanjang mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini.

Dilansir International Business Times, Mithcell menjadi satu dari banyak wanita yang banting setir ke jasa pemuas hasrat lewat platform OnlyFans.

OnlyFans adalah platform berbayar di mana pengguna bisa menjual konten foto atau video yang mengandung unsur Not Safe For Work (NSFW) alias konten dewasa yang tak aman dilihat masyarakat umum.

Mithcell baru-baru ini turun ke media sosial untuk memberi selamat pada dirinya sendiri karena menemukan keberanian untuk menjalani kehidupan yang selalu dia inginkan setelah dibesarkan di rumah yang konservatif.

“Itu setahun yang lalu hari ini ketika saya memulai perjalanan ekspresi diri penuh – & siapa yang tahu bahwa hanya dalam setahun kemudian cerita saya akan diambil oleh @NYPost & akan menjadi viral dalam waktu 24 jam!” tulisnya di Instagram.

Dalam postingannya yang panjang, dia mendorong orang lain untuk memercayai diri sendiri dan berani melangkah ke hal yang tidak diketahui.

Dia menambahkan bahwa pengalaman menemukan kebahagiaan dalam hidup adalah suatu hal yang sangat berharga. Semua orang disebutnya punya hak untuk mendapatkannya. (n.com/smrt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here