SmartnewsCelebes.com, Palopo – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM. Taufan Pawe turun blusukan ke Pasar sentral tradisional Palopo.

Di Pasar itu, Taufan Pawe memborong hasil pertanian pedagang seperti sayur mayur dan buah.

Bahkan komoditi yang dibeli Wali Kota Parepare dua priode itu dibagikan kepada masyarakat disekitaran Pasar tersebut. Hal itu dilakukan agar petani disana tidak patah semangat.

“Kami turun langsung ke Pasar membeli hasil pertanian untuk membangkitkan kembali semangat para petani dan untuk menggerakkan kembali perekonomian masyarakat khususnya di Kota Palopo ini,” kata Taufan Pawe. Kamis Pagi, (26/8/2021).

Kedatangan Taufan Pawe ke Pasar sekaligus memberikan motivasi kepada para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Taufan Pawe mengungkapkan, agenda tersebut merupakan arahan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dengan misi meningkatkan pendapatan pedagang kecil dan membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih dimasa sulit pandemi covid-19.

“Jadi ini atas arahan bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto. Partai Golkar akan selalu tampil dan hadir membantu masyarakat khususnya petani kita sehingga mereka tidak putus asa dan terus semangat bertani. Kita motivasi para pedagang,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap dengan kegiatan seperti itu dapat menjadi pemicu pencapaian target dalam pemulihan kembali perekonomian masyarakat ditengah pandemi.

Pada kesempatan tersebut Taufan Pawe berpesan agar pedagang tetap mematuhi protokol kesehatan dan tertib agar kenyamanan pasar tetap terjaga.

“Kita juga harapkan agar para pengunjung pasar selalu peduli atas kesehatannya dan memperhatikan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” harap Taufan Pawe.

Diketahui, kunjungan Taufan Pawe ke Kota Palopo dalam rangka menghadiri langsung kegiatan Musyawarah Daerah DPD II Partai Golkar Palopo. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here