SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menekankan kepada para Camat dan Lurah agar intens memantau para pelaku usaha yang ada di wilayah masing-masing.

Taufan bahkan meminta agar pemerintah tersebut bertindak tegas jika ada yang melakukan pelanggaran.

“Saya minta Camat dan Lurah intens pantau aktivitas usaha. Bergerak melakukan tindakan tegas jika ada melanggar cabut izinnya,” tegas Wali Kota Taufan. (28/7/2021).

Camat dan Lurah kata Taufan Pawe juga harus aktif mengimbau warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan saat berada ditempat usaha.

“Kami minta agar Camat dan Lurah ini mengimbau kepada pelaku usaha agar tidak menerima pengunjung yang tidak disiplin terhadap protokol kesehatan. Setiap pelaku usaha berkewajiban untuk menyediakan alat cuci tangan,” pintanya.

“Jika ada yang kami temukan melanggar aturan tersebut, maka kami minta dan perintahkan kepada Camat dan Lurah serta Satpol PP untuk mencabut izin usahanya, dan juga instansi terkait dan tetap berkoordinasi dengan TNI-Polri dalam setiap penegakan Protokol Kesehatan ini, dan dalam melaksanakan tugas tetap mengutamakan humanis dan berprikemanusiaan,” tandas Wali kota dua priode itu. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here