SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Menager tim Futsal kota Parepare, Ilhamsyah Taufan terus memotivasi timnya jelang menghadapi setiap laga pertandingan.

Hal itu dikemukakan Ilhamsyah Taufan, usai ditemui dipemusatan latihan timnya di kawasan Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Bacukiki.

Putra Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe itupun bertekad mengantar timnya ambil bagian pada perhelatan bergengsi pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov) Sulsel yang dijadwalkan 2022 mendatang.

“Kami terus memotivasi skuad dan tim setiap menjelang laga. Dalam tim ini kami membangun semangat optimisme yang kuat,” ucap Ilhamsyah.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar itu melanjutkan, untuk berlaga di pekan olahraga tingkat provinsi 2022 mendatang pihaknya selaku menager telah mempersiapkan timnya yang terbaik.

“Menghadapi setiap event tim futsal kami telah mempersiapkan diri dengan pemusatan latihan. Kita juga menjalani beberapa kali uji tanding. Untuk memperkuat skuad, tim futsal Kota Parepare diperkuat pula oleh beberapa pemain muda berpengalaman,” jelas pria yang kerap disapa Ilo itu.

Ilo berharap, dengan dukungan dari KONI dan pelatih tim Futsal Kota Parepare pihaknya tentu dapat meraih hasil yang terbaik.

“Terutama kami harap dukungan dari masyarakat Parepare khususnya pecinta olahraga futsal,” tutup putra bungsu Wali Kota Parepare itu. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here