SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan melalui kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) secara berkala turun mengedukasi warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktivitas.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Satpol PP Parepare, H. Anzar. (12/6/2021).

Sejumlah tempat, kata dia, menjadi titik sasaran untuk melaksanakan kegiatan itu. Pihaknya pun dibantu oleh tim terpadu penanganan Covid-19. Kegiatan itu katanya atas perintah langsung Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe.

“Kami dibantu tim lainnya. Jadi kita sisir sejumlah tempat keramaian dimana banyak warga berkumpul seperti cafe, dan pasar. Dengan cara humanis kita edukasi warga tentang penegakan prokes, penggunaan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” ungkap Anzar.

Di tempat lain, Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe mengajak masyarakat untuk tetap kompak dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kota Parepare, kata Ketua DPD I Partai Golkar itu kini telah berstatus zona hijau dan harus dipertahankan.

“Kepada masyarakat Parepare, mariki’ tetap kompak terapkan Protokol Kesehatan. Sama-sama ki’ jaga Kota Parepare tetap dalam situasi penanganan penyebaran Covid-19 yang terkendali. Jaga ki kesehatan ta dan keluarga,” tulis wali kota Parepare dua priode itu melalui akun media sosial facebooknya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here