SmartnewsCelebes.com, Makassar – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, HM. Taufan Pawe membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa. Ada empat tokoh senior DPD II Partai Golkar Gowa bakal bersaing.

Acara Musda Golkar Gowa ke X itu dilaksanakan di Hotel Grand Town, Makassar. Sabtu, (5/6/2021).

TP akronim Taufan Pawe didampingi Sekertaris Marzuki Wadeng, Wakil Ketua La Kama Wiyaka serta sejumlah pengurus DPD Golkar Sulawesi Selatan.

Di arena Musda, Wali Kota Parepare itu menyampaikan harapan kepada seluruh kader yang terlibat pada penyelenggaraan musyawarah tersebut agar proses pemilihan ketua dapat berjalan dengan baik.

“Saya tidak mau ada kegaduhan, gesekan-gesekan apalagi perpecahan,” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe menegaskan, Golkar Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinannya telah membangun konsep atau paradigma baru, yang mengedepankan kader sebagai subjek penyandang hak dan kewajiban sekaligus sebagai investasi Partai Golkar.

“Olehnya itu saya sampaikan kepada para kader saya bahwa alangkah indah dan eloknya kalau dalam bermusyawarah bersepakatlah,” kata Taufan Pawe.

Taufan mengungkapkan, ada fenomena yang terjadi dalam setiap pelaksanaan musyawarah partai Golkar di daerah-daerah. Menurutnya, partai berlambang pohon beringin rindang tersebut kini sedang jadi rebutan.

“Alhamdulillah, Golkar sekarang jadi rebutan. Contohnya di Palopo ada wakil Walikota dan Ketua DPRD bersaing, Luwu Utara ada ibu bupati adajuga mantan bupati ingin maju. Jadi, betul-betul ini kami harus kelola dengan baik dengan pendalaman pemahaman bahwa kalau kita gaduh partai kita tercederai,” terang Taufan Pawe.

Ketua MKGR itu juga mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama – sama dirinya mengembalikan kejayaan partai besutan Ketua Umum Airlangga Hartarto tersebut, khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here