SmartnewsCelebes.Com, Sidrap – Melanjutkan Roadshownya, Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sidrap, untuk memilih Ketua DPD II Golkar Sidrap.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Al-Goni, Hotel Grand Sidny, Kabupaten Sidrap. Minggu, (25/4/2021).

Musda dihadiri Bupati Sidrap, H. Dollah Mando dan sejumlah Forkopimda serta kader Partai Golkar di Kabupaten Sidrap dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan yang ketat.

TP, akronim Taufan Pawe menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas kehadiran Dollah Mando. Dia berharap agar Musda X ini melahirkan Ketua DPD II Golkar Sidrap yang memiliki tekad yang kuat dalam membesarkan Partai dan tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Saya percaya seluruh kandidat ketua memiliki cita cita yang tinggi dalam mengembalikan kejayaan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Sidrap. Dan yang terpilih saya harap segera bergerak membangun kesolidan partai sehingga pemilihan nantinya dapat dimenangkan oleh Partai Golkar,” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengatakan, ketua terpilih nantinya ia harap memiliki komitmen yang kuat dalam membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Tidak ada sejarahnya Partai Golkar jadi partai oposisi. Itu sudah terbukti dari tiga orde pemerintahan, mulai dari orde lama, orde baru, dan reformasi. Untuk itu, saya berharap ketua terpilih dan anggotanya membentuk suatu kepengurusan yang solid dan tangguh agar Partai Golkar Kabupaten Sidrap menjadi terdepan dalam pembangunan daerah,” tandas Wali Kota Parepare dua priode itu.

Ditempat yang sama, Musda X Golkar Sidrap secara aklamasi menunjuk H. Zulkifli Zain sebagai Ketua DPD II Golkar Sidrap.

Zulkifli Zain mengatakan akan bekerja keras mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sidrap.

“Amanah ini akan kami laksanakan sebaik mungkin. Kami berjanji akan bekerja keras, bahu membahu untuk kejayaan Partai Golkar di Sidrap,” ucap Zulkifli.

“Kami tentu tetap berharap bimbingan dan arahan dari Bapak Ketua DPD I Golkar Sulsel,” tambah H. Pilli sapaan Zulkifli Zain.

Taufan Pawe mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Golkar Sidrap itu. Ia pun menaruh harapan besar agar ketua terpilih membentuk kepengurusan yang solid dan tangguh agar Partai Golkar di Kabupaten Sidrap mampu memenangkan Pilkada 2024 mendatang.

“Partai Golkar adalah partai yang besar. Saya ingin kembalikan kejayaan itu di Kabupaten Sidrap,” ucap Taufan Pawe.

“Saya yakin, di tangan H. Zulkifli Zain, SH, Partai Golkar kembali menguning di Kabupaten Sidrap,” tuturnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here