SmartnewsCelebes.Com, Pinrang -Usman Marham resmi menduduki sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang digelar Gedung DPD Golkar Pinrang, Minggu, (25/4/2021).

Usman terpilih secara aklamasi sebagai ketua partai berlogo pohon beringin rindang tersebut.

Usman Marham berjanji akan membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Pinrang. Ia berharap dukungan dari seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Pinrang untuk bersama sama mewujudkan itu.

“Saya harap bimbingan dan kerjasamanya dalam membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Pinrang,” ucap Usman.

“Dengan semangat Assipenrangnge, kita kembalikan kepercayaan masyarakat Pinrang terhadap Partai Golkar dan Insya Allah, tahun 2024 kita menangkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, Usman Marham.

Taufan menitip harapan agar Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pinrang yang terpilih dapat membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Pinrang.

“Selamat atas Pak Usman Marham dan kepada 3 kandidat lainnya saya acungi jempol atas jiwa kesatrianya dalam kontestasi pemilihan Ketua Partai Golkar Pinrang sehingga Musda ini berlangsung aman dan tertib,” ucap Taufan.

Taufan juga berharap, adik kandung eks Mensos Idrus Marham tersebut dapat membantu Pemerintahan Bupati Pinrang, Wakil Bupati Pinrang dan Ketua DPRD Pinrang, yang semuanya dari Partai Golkar.

“Saya anggap sudah berhasil jika semua itu terwujud,” ungkapnya.

Sesama kader Partai Golkar, lanjut Taufan Pawe, harus memiliki semangat yang sama, yaitu semangat mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Siapkan kader kader Partai Golkar yang mumpuni mulai dari sekarang. Hingga ke depan, kader kader dari Partai Golkar siap membesarkan partai dengan menduduki suatu jabatan di pemerintahan,” imbuhnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here