SmartnewsCelebes.com, Parepare – PT. Pertamina (Persero) wilayah Kota Parepare kembali menggelar aksi sosial berupa Sosialisasi Kesehatan Reproduksi.

Kegiatan berlangsung di rumah salah satu warga di Jalan Panti Asuhan, Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Rabu, (21/4/2021).

Kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut dihadiri oleh pihak pemerintah setempat dalam hal ini Camat Soreang, Lurah Ujung Lare, Babinsa, dan Kepala Puskesmas.

Camat Soreang, Dede Harirustaman menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT. Pertamina terhadap warganya. Dia berharap agar kegiatan kegiatan sosial seperti itu dapat terus dilakukan yang tentunya tetap dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Terima kasih kepada PT. Pertamina atas nilai kepedulian sosialnya yang sangat tinggi. Hampir tiap tahun di wilayah kami ini ada kegiatan sosial oleh PT. Pertamina,” terang Dede.

Sementara itu, Fuel Terminal Manager PT. Pertamina, Tony Kurniawan mengatakan, Pertamina khususnya di Parepare memang memiliki program yang menyentuh langsung masyarakat.

“Di momen Hari Kartini tahun ini kita manfaatkan untuk kembali turun melakukan kegiatan sosial,” kata Tony.

Selain bergerak dalam pendistribusian kebutuhan BBM masyarakat, kata Tony, perusahaan plat merah itu juga turun melakukan kegiatan sosial dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitarnya.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan sejak tahun 2018, dan kami berharap akan terus dilakukan disejumlah daerah lainnya di Parepare. Kalau Pertamina maju maka masyarakat sekitarnya juga harus maju,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here