SmartnewsCelebes.Com Parepare – Sebagai salah seorang kader terbaik DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM) berhasil membuktikan komitmennya membesarkan Partai NasDem melalui perekrutan kader baru di Kota Parepare.

Tasming mengatakan, setelah pihaknya bersama tim bekerja keras, telah terkumpul sekitar 7607 data baru yang telah terinput.

“Alhamdulillah Parepare posisi pertama, kedua Kabupaten Soppeng dan ketiga Kabupaten Bulukumba,” ungkap Legislator ini, Senin (29/03/2021).

Wakil Ketua DPRD Parepare ini mengungkapkan, ambulance tersebut merupakan bentuk reward dan apresiasi dari DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan di bawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) selaku ketua.

“Tentunya ini akan menjadi motivasi kami agar terus bekerja untuk masyarakat dan membesarkan partai. Hadiah ambulance tersebut diwakafkan untuk masyarakat Parepare, dan semoga bermanfaat untuk masyarakat Parepare,” jelas Legislator dua periode ini.

Sekadar diketahui, DPW Partai NasDem Sulsel menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sejak tanggal 29 hingga 30 Maret di Makassar. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here