SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Pengurus Cabang Olah Raga Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Parepare menjadikan kolam renang di hutan kota Jompi’e sebagai pusat tempat latihan.

Hal itu diungkapkan Ketua Cabor PRSI Parepare, Hermanto Pasennangi, di tengah melakukan pembersihan kolam renang Jompi’e tersebut. (11/3/2021).

“Ya, kita jadikan kolam renang di objek wisata Jompi’e ini sebagai tempat latihan atlet,” ucap Anggota DPRD Parepare itu.

Hermanto mengatakan, untuk memberikan kenyamanan bagi para atlet saat latihan nanti, pihaknya dibantu petugas Dinas Lingkungan Hidup, Personel Unit Damkar, dan BPBD turun melakukan pembersihan kolam.

“Kita dibantu pemerintah daerah melalui petugas BPBD, Damkar, dan DLH yang turun langsung membersihkan kolam renang Jompi’e ini,” kata Legislator Partai Hanura itu.

Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Pra Porprov, kata dia, bakal digelar Juli 2021 mendatang. Segala persiapan lanjut Hermanto telah dipersiapkan termasuk mengintensitaskan jadwal latihan atlet nanti.

“Kita sudah mulai melakukan persiapan menjelang pra Porprov mendatang. Pembenahan tempat latihan ini sebagai bentuk persiapan kami. Insya Allah kita dapat menyumbang medali emas di event tersebut,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota Parepare yang mendukung menyiapkan fasilitas tempat latihan di kawasan Jompi’e tersebut.

“Tentu, kita sangat berterimakasih kepada pemerintah kota yang memberikan dukungan dengan menyiapkan fasilitas tempat latihan,” tandasnya.

Sejumlah pengurus PRSI ikut dalam pembersihan kolam tempat latihan atlet renang tersebut, termasuk Sekretaris PRSI, Muhtar Abdullahi, Bendahara, Ervinna Rasyid, Koordinator OWS Kalak BPBD Drs.Rusli, dan pelatih, Akmal. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here