SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka menjadi Narasumber pada kegiatan Focus Group Discussion yang diselenggarakan oleh Poltekpar Makassar.

Setiap peserta diskusi diwajibkan memakai masker dan sebelum memasuki ruangan, diharuskan mencuci tangan. Pesertanya pun dibatasi dan diberi jarak antara satu dengan yang lainnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, Focus Group Discussion tersebut mengangkat judul “Reorientasi dan Harmonisasi Pendidikan Vokasi di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” dengan tujuan memperkenalkan pendidikan Vokasi kepada Kepala Sekolah SMA sebagai salah satu pendidikan Vokasi pada Poltekpar.

“Pesertanya adalah Kepala Sekolah se Ajatappareng,” ucap Hamka, sapaannya. (5/3/2021).

Ia menjelaskan, dengan adanya pendidikan Vokasi seperti yang diedukasikan di Poltekpar Makassar, maka akan memberikan pengetahuan yang cukup di bidang pariwisata.

“Lulusan Vokasi yang ada di Poltekpar Makassar adalah alumni yang siap kerja di sektor pariwisata”, ungkap alumni STPDN ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here