SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe, mengajak dan meminta kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa berdoa agar situasi bencana non alam ini, bisa segera diatasi serta seluruh warga terbebas dari virus tersebut.

“Kami minta dan himbau kepada seluruh masyarakat Kota Parepare agar bersama-sama berdoa sehingga kita bisa lalu pandemi ini dengan cepat, agar kehidupan bisa berjalan dengan normal kembali,” pungkas Taufan Pawe, (25/02/2021).

Taufan menuturkan, situasi pandemi covid-19 ini bukan sesuatu yang tidak beresiko bagi diri dan kehidupan jika terinfeksi.

“Saya sudah merasakan bagaimana dahsyatnya virus tersebut menyerang tubuh kita, maka kemudian kami minta agar semua sadar dan bisa bekerja dan komitmen bersama agar virus ini bisa segera diatasi dengan baik,” urainya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengimbau, agar masyarakat bisa bahu-membahu dan mendoakan Petugas kita yang ada sekarang, yang sedang berjuang untuk mengobati saudara kita yang terdampak virus tersebut.

“Tidak sedikit garda terdepan para petugas medis kita yang terdampak dan bahkan ada yang gugur karena virus ini, maka itu bagaimana tugas kita bersama agar virus kita lawan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dsn sekaligus kita berkontribusi untuk membantu tenaga medis kita yang tengah berjuang menjadi garda terdepan,” imbaunya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here