SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Anggota DPRD Parepare, Hermanto menghadirkan pihak BPJS saat menyerap aspirasi konstituennya.

Legislator Partai Hanura itu mengatakan, pihaknya sengaja mengajak BPJS dalam reses pertamanya di tahun 2021 tersebut untuk mengkonfirmasi langsung keluhan warga terkait pelayanan.

Kepala Bidang pelayanan dan kepesertaan BPJS Parepare, Hartati mewakili Kepala BPJS hadir dalam kegiatan itu.

“Banyak warga mempertanyakan terkait kartu BPJS yang di nonaktifkan. Ada juga keluhan soal pelayanan BPJS, yang dimana warga tidak terlayani karena kartunya hilang. Disini warga bisa mempertanyakan langsung ke BPJS dan mendapat jawaban,” ucap Anggota DPRD Dapil II Kecamatan Ujung itu.

Menurut Hermanto, tidak boleh ada warga yang tidak terlayani dengan baik apalagi berkaitan dengan masalah kesehatan. Sebagai wakil rakyat, kata dia, pihaknya akan terus berupaya memfasilitasi dan berjuang demi memenuhi hak masyarakat.

Disamping masalah BPJS, lanjut Hermanto, pihaknya juga menghadirkan langsung tokoh masyarakat seperti RW untuk mengedukasi masyarakat terkait Covid-19.

“Kita hadirkan RW dan tokoh setempat untuk mengedukasi masyarakat. Masyarakat diberikan pemahaman bagaimana pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Dan yang paling penting warga diharapkan segera isolasi mandiri jika mengalami gejala corona,” tandasnya. (Smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here