SmartnewsCelebes.Com, Enrekang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Fraksi PDIP Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Kartini Lolo, melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat di Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

Dalam kesempatan ini, Kartini Lolo meminta kepada instrumen pemerintah di semua tingkatan agar bisa bersinergi dengan baik, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan dan masyarakat Kabupaten Enrekang secara khusus.

“Kita tahu bagaimana aparat Desa berinteraksi langsung dengan masyarakat. Dibutuhkan sinergi yang baik dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi untuk mewujudkan kesejahteraan. Kita akan jadi jembatan untuk hal itu agar tujuan terealisasi,” papar Kartini Lolo. (6/2/2021).

Politisi Partai Besutan Ketum Megawati Soekarno Putri itu menjelaskan, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk keprihatinan melihat kondisi kesejahteraan warga khususnya yang ada di daerah pemilihannya tersebut.

“Kita reses setiap triwulan. Peran tugas kami sebagai anggota DPRD Provinsi bagaimana menjadi jembatan atau jalur informasi. Kita serap aspirasi dan usulan masyarakat untuk kita sampaikan kepada Pemerintah. Kita perjuangkan hak-hak mereka secara konstitusional,” tandas eks Anggota DPRD Kabupaten Pinrang itu. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here