SmartnewsCelebes.Com, Parepare – Kembali Tim Transmisi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare turun menanggulangi kebocoran pipa.

Kali ini kebocoran pipa terjadi di Jalan Jend Sudirman, Parepare. Rabu,(20/1/2021). Kondisi itu mengganggu aktivitas warga yang melintas.

Manajer Teknik PDAM Parepare, Maprani Kasim mengatakan, Tim Transmisi PDAM Parepare menganggulangi kebocoran pipa 3 inch di lokasi itu.

“Jadi hari ini Tim Transmisi PDAM Parepare menganggulangi kebocoran pipa 3 inch di Jalan Jend Sudirman. Kami usahakan segera selesai penanggulangan pipa bocor,” harap Maprani.

Maprani memohon maaf kepada masyarakat pelanggan jika pelayanan distribusi air terganggu akibat penanganan pipa bocor ini.

Dan juga memohon maaf kepada pengguna jalan yang melintas apabila perjalanannya terganggu.

“Insya Allah, kami akan terus bergerak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” tandas Maprani.

Apresiasi disampaikan sejumlah warga atas kinerja PDAM. Warga menilai perusahaan plat merah itu telah berusaha menjalankan tugas pelayanan dengan baik.

“Apa yang dilakukan PDAM Parepare selama ini harus kita apresiasi. Banyak peningkatan kualitas pelayanan. Respons cepat oleh PDAM kita rasakan dalam mengatasi keluhan terkait distribusi air bersih,” ungkap Parman, salah seorang warga Jalan Jendral Sudirman.

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe sebelumnya juga menyampaikan apresiasi atas inovasi PDAM.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare yang berinovasi untuk menghadirkan layananan terbaik terhadap masyarakat,” tulis Taufan Pawe, beberapa waktu lalu di akun Instagram miliknya.

Taufan Pawe juga memuji inovasi PDAM dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Apresiasi kami terhadap PDAM yang menyediakan alat cuci tangan gratis bagi masyarakat di Empat pasar yakni Sumpang Minangae, Labukkang, Senggol, dan Lakessi,” puji Taufan Pawe.

Wali kota dua periode ini mengharapkan, masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang ada sebaik mungkin.

Taufan juga memuji seluruh unsur yang telah ikut bersinergi bersama-sama Pemkot Parepare, dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) di Parepare.

“Selain PDAM, kemarin unsur TNI dan Polri beserta Pemadan Kebakaran telah membantu dalam penyemprotan disinfektan di Kota Parepare. Kami berharap sinergitas antar lembaga ini terus berjalan agar masyarakat Kota Parepare terhindar dari Covid-19,” harap wali kota bergelar doktor ilmu hukum ini. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here