SmartnewsCelebes.Com, Makassar – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe melakukan dialog awal tahun bersama puluhan Jurnalis. Dialog yang dikemas dalam Media Gathering itu digelar di Hotel Novotel Makassar, Rabu, (6/1/2021).

Dalam dialog itu, Taufan Pawe menyapa para Jurnalis dengan sebutan ‘sahabat’. Menurut Taufan Pawe, peran dan kehadiran Jurnalis merupakan tonggak dalam mengevaluasi kerja-kerja Golkar sebagai partai moderen, cerdas dan dirindukan masyarakat.

“Sahabat-sahabatku sekalian para Jurnalis, hidup ini tidak akan lengkap dan sempurna tanpa kita berinteraksi dengan dunia jurnalis. Jurnalis adalah mata dan telinganya masyarakat sebagai sosial kontrol. Apapun yang kami lakukan jika tidak ada pelibatan jurnalis, maka output dan outcomenya tidak ada apa-apanya. Yang bisa evaluasi partai Golkar hanya jurnalis,” ujar Taufan Pawe dalam dialog yang dipandu Zulham Arief, Wakil Sekretaris Komunikasi Publik DPD I Golkar Sulsel.

Sebagai ajang silaturahmi, Taufan Pawe berharap agar ke depan dialog bersama Jurnalis dilakukan secara berkala dengan cara santai.

“Acara silaturahmi seperti ini kita harus lakukan secara berkala dan baiknya kita lakukan secara santai. Dialog sekali sebulan, dan wisata jurnalis kita lakukan persemester,” papar Taufan diikuti tepuk riuh para jurnalis dari media cetak dan elektronik ini.

Dialog awal tahun DPD I Golkar Sulsel ini mendapat apresiasi dari para jurnalis. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here