SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM) menggelar temu konstituen (reses), di Cafe 02, Jalan Andi Makkasau, Minggu (20/12/2020).

Dalam reses tersebut Tasming menyerap aspirasi konstituen secara kolektif untuk mengetahui apa saja keluhan dan kebutuhan masyarakat yang harus segera diwujudkan. Reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun beberapa aspirasi yang disampaikan konstituen yakni bedah rumah, perbaikan lorong, perbaikan jalan, bantuan UMKM, dan sejumlah bantuan untuk meningkatkan usaha.

Tasming mengatakan, pihaknya akan memasukkan aspirasi-aspirasi tersebut ke dalam pokok-pokok pikiran. Selanjutnya, kata dia, pihaknya juga akan mengawal dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi tersebut hingga terwujud.

“Kami tentu berharap semua aspirasi tersebut dapat direalisasikan secara merata, supaya semua bisa merasakan dampak dan manfaatnya,” katanya.

Legislator Partai NasDem tersebut menambahkan, beberapa aspirasi yang sifatnya tentu akan menjadi prioritas apalagi jika menyangkut kepentingan orang banyak.

“Namun, di tengah pandemi ini tentunya kami juga memikirkan agar warga secara personal bisa berkreasi dan produktif setelah menerima bantuan melalui aspirasi yang disampaikan,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Legislator dua periode tersebut juga mengingatkan konstituen agar tetap menjaga kesehatan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 3M, memakaai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here