SmartNewsCelebes.Com, Parepare -Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon IIB Kota Parepare, memasuki tahapan penulisan makalah untuk semua pelamar.

Pelamar dalam seleksi terbuka atau lelang jabatan kali ini berjumlah 11 orang, yang bersaing untuk mengisi tiga jabatan eselon IIB di lingkup Pemkot Parepare. Tiga jabatan itu adalah Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Seleksi penulisan makalah dibuka oleh Ketua Panitia Seleksi yang juga Sekda Kota Parepare H Iwan Asaad AP MSi didampingi Ketua Sekretariat Pansel Adriani Idrus di Ruang Data Kantor Wali Kota Parepare, Kamis, 10 Desember 2020.

Sekda Iwan Asaad dalam arahannya di hadapan para pelamar mengharapkan makalah yang mereka tulis atau tuangkan mencerminkan inovasi apa yang akan dilakukan di SKPD yang dilamar.

“Hari ini penulisan makalah untuk semua pelamar seleksi terbuka JPT Pratama. Jadi ada 11 pelamar yang mengikuti penulisan makalah. Waktu yang diberikan adalah 2 jam untuk setiap jabatan. Tadi Bapak Sekda selaku Ketua Pansel berpesan agar makalah yang ditulis menuangkan inovasi apa yang mereka akan lakukan di SKPD yang dilamar,” ungkap Adriani Idrus.

Dalam penulisan makalah ini, kata Adriani, pelamar menggunakan laptop yang disediakan oleh panitia dan tidak diperbolehkan membawa FD (flash disc) dan HP (handphone).

“Alhamdulillah, tadi sudah selesai tahap penulisan makalah. Tahap selanjutnya adalah wawancara Pansel pada Sabtu, 12 Desember 2020,” kata Adriani.

Kesebelas pelamar yang mengikuti seleksi terbuka atau lelang jabatan eselon IIB kali ini adalah Arifuddin Idris, Budi Rusdi, Eko Wahyu Ariyadi, Adi Hidayah Saputra, Muhammad Rasdy Gery Runtu, Julius Upa, Abdullah, Erman Kadir, Dede Harirustaman, Fitriany, Bunyamin. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here