SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM. Taufan Pawe hadir langsung dalam acara Pelantikan Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare, Masa Jabatan 2020-2024, yang digelar di ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Selasa 17 November 2020. kemarin.

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Pimpinan DPRD Kota Parepare, Rahmat Syamsu Alam, serta Pimpinan SKPD lainnya di Kota Parepare.

Selain itu juga turut hadir Direktur PDAM Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong, serta Manajemen PDAM Kota Parepare. Acara tersebut juga diadakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat, bahkan jarak antara satu kursi dengan kursi lainnya didesain sedemikian rupa demi menerapkan Protokol Kesehatan.

Bahkan semua yang hendak memasuki ruangan Pelantikan para tamu undangan dilakukan pengecekan Suhu Tubuh dan juga menyemprotkan hand sanitizer.

Bukan hanya itu, Wali Kota Parepare sebagai pimpinan tertinggi di Pemerintahan Kota Parepare juga menampakkan hal baik kepada para aparaturnya dengan tidak luput melakukan pengecekan suhu tubuh dan juga menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan.

“Ini sudah menjadi rutinitas kita setiap ada kegiatan yang kita gelar, maka semua tamu dan bahkan saya sendiri harus dilakukan pengecekan Suhu Tubuh, dan juga menggunakan hand sanitizer, agar menjadi contoh yang baik bagi yang lainnya, sehingga jika kita telah berbuat maka bisa dipastikan para aparatur juga akan ikuti hal tersebut,” kata Taufan Pawe.

Taufan menuturkan, bukan hanya penggunaan hand sanitizer dan juga Pengecekan suhu tubuh tapi juga dalam ruangan saya tekankan untuk menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat semua harus menggunakan masker dan juga menjaga jarak duduk antara satu kursi dengan kursi lainnya.

“Kami juga melakukan pembatasan undangan demi mengantisipasi terjadinya ruangan sesak atau hanya kita siapkan 40 persen dari kapasitas jumlah ruangan yang tersedia,” ujarnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here