SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe memberikan tanggapan atas jawaban fraksi fraksi DPDR Kota Parepare terhadap Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Kantor DPRD Kota Parepare. Rabu, (18/11/2020).

Rapat Paripurna DPRD Kota Parepare itu dihadiri oleh Wakil Walikota Parepare, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Parepare beserta anggota, para Kepala SKPD, Asisten, para Kabag, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Parepare dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Walikota Parepare, HM Taufan Pawe dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas jawaban dan masukan seluruh fraksi di DPRD Kota Parepare.

“Terimakasih atas tanggapan dan masukan kepada kami. Ini bentuk sinergitas antara Pemkot Parepare dengan DPRD Kota Parepare untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Taufan Pawe.

“Kami menyadari dari berbagai pertanyaan dan tanggapan fraksi melalui pandangan umum ini, pasti terdapat beberapa hal yang belum terjawab sebagaimana diharapkan bapak dan ibu anggota dewan yang terhormat. Namun demikian, karena mengingat rancangan APBD ini masih akan melalui proses pembahasan lebih lanjut, sehingga pemerintah daerah akan senantiasa memberikan penjelasan atau informasi sekiranya terdapat hal hal yang belum jelas yang dibutuhkan oleh dewan yang terhormat,” papar Taufan Pawe.

Mengakhiri sambutannya, Walikota dua periode ini berharap agar pembahasan rancangan APBD pada rapat rapat tingkat selanjutnya dapat berjalan lancar.

“Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa melimpahkan Rahmat dan petunjukNya dalam upaya kita mewujudkan Kota Parepare sebagai kota industri tanpa cerobong asap yang berwawasan hak dasar dan pelayanan dasar menuju kota mandiri, maju dan berkarakter,” tandas Taufan Pawe (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here