SmartNewsCelebes.com, Pinrang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Hj Kartini Lolo turun menyapa masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Kali ini Anggota Komisi B DPRD Sulsel itu turun menyebarluaskan Perda No 9 Tahun 2019 tentang Fasilitasi Percepatan Pembangunan Pedesaan, di Kelurahan Data Kecamatan Duampanua. Sabtu, (14/11/020)

“Perda tentang Fasilitasi Percepatan Pembangunan Pedesaan ini penting untuk mendukung percepatan pembangunan desa khususnya di Kabupaten Pinrang. Sehingga perlu disebarluaskan kepada masyarakat,” ungkap legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Pinrang, Sidrap, Enrekang itu.

Dalam kesempatan itujuga, Kartini Lolo mensosialisasikan Produk Hasil UMKM Anak Muda Pinrang untuk kemudian diberikan pelatihan ke masyarakat.

“Kami bangga dengan anak muda Pinrang atas produk hasil UMKM-nya. Masyarakat pun perlu diberikan pelatihan agar memiliki keterampilan dan produktif,” terang anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulsel ini.

Ketua DPW PDIP Provinsi Sulsel H Andi Ridwan Wittiri mengapresiasi pergerakan para legislator PDIP yang turun menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat ke daerah-daerah.

Ridwan menekankan, PDIP adalah partainya “Wong Cilik” sehingga harus selalu hadir dan dekat dengan masyarakat.

“PDIP harus selalu hadir di tengah masyarakat. Sudah menjadi tugas legislator PDIP untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandas anggota DPR RI ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here