SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bersyukur karena meskipun Kota Parepare fokus menangani masalah kesehatan, pertumbuhan ekonomi Parepare terus meningkat.

Hal itu kata Wali Kota bergelar doktor hukum tersebut terlihat dari perekonomian dan tingkat inflasi yang masih stabil. (9/11/2020).

Bahkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Parepare tahun 2020 tumbuh baik jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2019 lalu.

“Yang sangat menggembirakan pertumbuhan ekonomi Parepare terjadi peningkatan. Kita bisa lihat serapan PAD kami tinggi berarti tingkat pertumbuhan ekonomi cukup berjalan,” pungkasnya.

Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Parepare diketahui terus tumbuh semenjak Taufan Pawe menahkodai Parepare selama tujuh tahun.

Kini PAD Pemkot Parepare meningkat menjadi Rp 137 miliar lebih di tahun 2020, dengan pertumbuhan ekonomi mencapai 6,65%.

Sementara di masa pemerintahan sebelumnya di tahun 2013, PAD Parepare hanya mampu tercatat Rp 72 miliar lebih dengan pertumbuhan ekonomi 6,33%. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here