SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Peringatan Maulid Rasulullah tetap semarak dan penuh hikmah walaupun di tengah pandemi Covid-19, di Masjid Nurul Mukhlisin, Kompleks Puri Haerana, Jalan Kelapa Gading, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu malam, (7/11/2020).

Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan oleh Pengurus Masjid Nurul Mukhlisin bekerjasama dengan Majelis Taklim Nurul Mukhlisin.

Perayaan Maulid juga dirangkaikan dengan penyerahan tropi, piagam penghrgaan dan bingkisan kepada pemenang lomba Islami, yakni Adzan, Tadarus Quran dan Tahfids Quran yang pesertanya santri TKA/TPA Nurul Mukhlisin yang bekerjasama dengan mahasiswa KKN UIN Walisongo, Semaran dan UIN Alauddin Makassar.

“Alhamdulillah, pelaksanaanya hikmah dan syiar dalam meneladani sifat Rasulullah,” kata Ketua Pengurus Masjid Nurul Mukhlisin, Sukirman.

Dia juga mengapresiasi kerjasama Majelis Taklim Nurul Mukhlisin serta warga sekitar atas penyelenggaraan peringatan Maulid Rasulullah ini.

“Kita juga menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa KKN UIN Walisongo, Semarang dan UIN Alauddin yang telah melaksanakan lomba-lomba Islami, yakni lomba Adzan Subuh, Tadarus Quran dan Tahfidz Quran yang pesertanya dari santri TKA/TPA Nurul Mukhlisin, ” katanya.

Sementara itu, Pembawa Hikma Maulid Nabi, Ustadz Zulfajar Najib Haddade mengajak meneladani sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

Peringatan Maulid Rasulullah mengusung tema “Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, kita perkuat nilai-nilai spiritual dan ukhuwah dalam menghadapi musibah Covid-19”.
“Mari mempertebal kecintaan kita kepada Rasulullah,” pesannya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here