SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Para pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare mengikuti pelatihan Excellent Service yang diadakan oleh CV Globalindo Pronetwork. Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan para pegawai dalam bekerja terutama pegawai yang berhadapan langsung dengan pelanggan.

Pelatihan diikuti oleh 50 pegawai PDAM dari beberapa divisi yang dibagi menjadi dua angkatan, yaitu 25 orang per angkatan. Pelatihan yang diadakan selama 4 hari ini dibagi menjadi dua sesi yaitu pada 22–23 Oktober 2020 untuk angkatan pertama, dan 24–25 Oktober 2020 untuk angkatan kedua.

Pelatihan diadakan di Hotel Satria Wisata Parepare, menghadirkan Tim Instruktur Ismu Iskandar, ST, MM, selaku Direktur CV Globalindo Pronetwork, DR. Mulyadi Hamid, SE, M.Si., Hari Triyono, SE, Yanwar Bumulo. Itu dengan materi indikator kualitas pelayanan, MoT (Moment of Truth), komunikasi efektif, mengenal customer, penanganan pegaduan, pelayanan berbasis SP dan SOP, serta penguatan visi dan misi pelayanan.

Direktur PDAM Parepare Andi Firdaus Djollong saat membuka pelatihan berharap semua pegawai menjaga bersama sama perusahaan ini, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Melayani sesuai dengan motto PDAM Parepare.

“Yaitu melayani dengan hati yang jernih,” pesan Andi Firdaus.

Selama materi berjalan juga diselingi dengan simulasi materi yang telah diberikan. Adapula permainan permainan ringan yang dilakukan secara berkelompok agar meningkatkan solidaritas para pegawai. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here