SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, Iwan Asaad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Parepare. Iwan terpilih dalam kongres yang digelar di Ruang Pola Setdako Parepare, Sabtu, (17/10/2020).

Sebagai Ketua IKAPTK Parepare periode 2020-2025, Iwan Asaad akan segera menyusun struktur organisasi dan peogram kerja yang sejalan dengan RPJMD Pemkot Parepare.

“Langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian struktur organisasi bersama Formatur lainnya dan selanjutnya menyusun program kerja yang sinergi dengan program kerja DPN IKAPTK, DPP IKAPTK Sulsel dan program kerja Pemda Kota Parepare yang tertuang dalam RPJMD. Setelah dilakukan sinergitas, maka selanjutnya akan dibuat beberapa capaian jangka pendek, menengah dan jangka panjang,” ujar Iwan Asaad.

Acara itu dibuka oleh Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim dan dihadiri Sekretaris DPP IKAPTK Sulsel, Amran Amiruddin mewakili Ketua DPP IKAPTK Sulsel. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here