SmartNewsCelebes.Com, Parepare – PDAM Parepare kembali mengumumkan sejumlah titik yang akan mengalami gangguan pendistribusian air bersih ke rumah warga.

Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong mengungkapkan gangguan di sejumlah titik itu terjadi lantaran debit air di Salo’ Karajae mengalami penurunan.

“Disampaikan kepada seluruh pelanggan PDAM yang jalur distribusinya menggunakan Salo Karajae, pendistribusian airnya akan mengalami gangguan disebabkan debit air Salo Karajae menurun,” ujar Firdaus Djollong, Sabtu, (10/10/2020).

Ia menyebutkan titik-titik yang mengalami gangguan, yaki Jalan Jenderal Sudirman, Jalur 2 belakang DPRD, Minrulangnge, Jalan Jati Putih, Jalan Nurussamawati, Jalan Pemuda, Elle’ Kalukue, Bambu Runcing, BTN Kaelos, Kampung Baru Labempa, dan Jalan Laupe (SPK)

Sebagai langkah penanganan, PDAM Parepare menyiapkan armada berupa mobil tangki sebagai sarana pendistribusian air ke rumah pelanggan yang membutuhkan.

“Sebagai antisipasi dari kami jika kondisi air sema sekali tidak mengalir maka mobil tangki PDAM akan siap melayani 24 jam dengan nomor kontak 081242360565 atas nama Syarifuddin Lion dan nomor 08114216500 layanan PDAM Kota Parepare,” sebut mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Secara teknis, Manager Teknik PDAM Parepare, Mapriani menambahkan. Selain titik yang disebutkan tersebut, terdapat pula titik-titik lain yang disebabkan gangguan sumur dalam yang terjadi di Gelora Mandiri, Kecamatan Bacukiki

“Selain yang disampaikan Pak Dirut kami, juga terdapat titik-titik lain tapi bisaji diback up sama sumur dalam, seperti di Jalan Syamsul Alam Bulu, dan BTN Rama Resident. Cuma sekarang ada sedikit masalah di sumur dalam di Gelora Mandiri, saat ini sementara dikerja,” jelas Mapriani di lokasi perbaikan sumur dalam di Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here