SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Managemen PDAM Parepare makin berbenah. Keluhan pelanggan menjadi hal prioritas demi memberikan pelayanan prima secara optimal.

Penyediaan layanan aduan berbasis WhatsApp (WA) dinilai efektif menjawab keluhan warga.

Seperti keluhan yang dialami Irma, warga di BTN Rama Residence, Lamaubeng, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Minggu, (4/10/2020).

Menurut Irma, tak cukup sejam setelah menghubungi PDAM Parepare melalui layanan aduan yang diteruskan ke Manager Teknik, Mapriani, kini distribusi air bersih ke perumahan tersebut sudah mengalir normal.

“Terima kasih PDAM Parepare, terima kasih Bu Mapriani sangat tanggap dan responsif keluhan kami. Belumpi cukup sejam saya hubungi, alhamdulillah ada WA balik untuk mengecek dan ternyata air sudah mengalir. Sekali lagi terima kasih PDAM,” ujar Irma dibenarkan rekannya, Salam.

Selain tanggap keluhan warga, PDAM Parepare juga intensif melakukan perbaikan pompa maupun pipa air.

Jika terjadi perbaikan yang mengakibatkan distribusi air dihentikan sementara, PDAM Parepare melayangkan pengumuman atas gangguan tersebut di media sosial. Seperti halnya gangguan yang terjadi di Laccoling, Lemoe, Padaelo, dan Bilalangnge, kemarin.

“Pelanggan yang terhormat disebabkan dengan adanya kebocoran pipa 6 inch di Laccoling dekat jembatan, makad dari itu ntuk sementara waktu pompa sumur dalam di-offkan. Daerah yang sangat terdampak adalah Lemoe, Padaelo, dan Bilalangnge. Kemungkinan juga terdampak pada Perumahan Elka Residen dan Ellekalukue,” demikian salah satu pengumuman gangguan distribusi air yang disampaikan Direktur PDAM Parepare, Andi Firdaus Djollong, Sabtu, (3/10/2020), kemarin. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here