SmartNewsCelebes.Com, Parepare Direktur Rumah Sakit Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari dinyatakan lulus dalam Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VIII yang digelar Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI Kota Makassar.

Dalam diklat yang berlangsung beberapa bulan itu, dr Renny meluncurkan terobosan pelayanan kesehatan berbasis virtual yang dinamai SALAMAKI (Sehat Dalam Genggaman Kita). Aplikasi yang telah dilaunching ini mengantarkan dr Renny lulus dengan predikat sangat memuaskan.

Bahkan, inovasi yang memberi kemudahan pelayanan konsultasi bersama dokter secara online, peresepan hingga pengantaran obat tanpa harus ke rumah sakit ini mendapat pengakuan LAN RI.

Proyek perubahan sebagai inovasi yang diluncurkan dr Renny di masa pandemi Covid-19 ini meraih penghargaan kategori The Best Innovation terbaik III.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala PKP2A LAN RI Makassar, Dr Andi Taufiq kepada dr Renny Anggraeni Sari di Makassar, Jumat, (2/10/2020), kemarin.

“Alhamdulillah saya lulus dengan predikat sangat memuaskan, dan SALAMAKI dapat penghargaan Inovasi terbaik peringkat III,” ujar Renny sebagai salah satu reformer dalam Diklat itu,d Sabtu, (3/10/2020). (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here