SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Parepare menggelar rapid test massal secara gratis di empat titik, yakni Kecamatan Ujung, Bacukiki Barat, Bacukiki, dan Soreang.

Kegiatan itu dilouncing di Kantor DPD II Partai Golkar Parepare, Jalan Beringin. Selasa (29/9/2020). Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan terpilih HM Taufan Pawe membuka langsung kegiatan itu.

Taufan Pawe didampingi Ketua Harian Partai Golkar Parepare Ir Kaharuddin Kadir, dan sejumlah anggota Fraksi Golkar Parepare termasuk Ketua DPRD Parepare, Hj. Nurhatina Tipu.

Taufan Pawe mengatakan, rapid test massal dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Kota Parepare.

Langkah itu dilakukan kata Taufan, menyusul angka kasus Covid-19 terus meningkat hampir diseluruh wilayah.

“Ini sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19,” ucap Taufan Pawe.

Kegiatan sosial ini lanjut Taufan Pawe sebagai bentuk nyata kepedulian partai berlambang beringin rindang tersebut terhadap kepentingan masyarakat.

“Golkar kembali memperlihatkan jati dirinya sebagai partai peduli. Bukan Golkar kalau tidak peduli,” terang Wali Kota Parepare ini.

Taufan Pawe juga mengemukakan banyak hal terkait langkahnya kedepan untuk mengembalikan kejayaan Partai besutan ketua Umum Airlangga Hartarto tersebut.

Taufan Pawe menyampaikan pesan dan perintah dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Taufan Pawe menyebut bahwa dirinya sebagai simbol yang diberikan mandat oleh DPP, akan berjuang keras dalam membesarkan Golkar khususnya di Sulawesi Selatan.

“Kita harus bangkit untuk mengembalikan kejayaan Golkar. Dekatkan Golkar dengan rakyat, itu pesan Ketua Umum. Dan saya harap instrumen Golkar bekerja dan semangat membesarkan Partai ini. Saya yakin Golkar sangat dirindukan masyarakat,” ungkap Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here