SmartNewsCelebes.Com, Pangkep – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Taufan Pawe hadir dalam deklarasi pasangan Calon Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, dan Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma).

Orasi politik Taufan Pawe seakan membakar semangat kader dan simpatisan untuk memenangkan jagoan paslon Partai berlambang beringin rindang tersebut.

Taufan Pawe menyebut AIZ – Risma yang diusung koalisi partai Golkar, PAN dan Berkarya, itu merupakan pasangan handal, dan pantas melanjutkan kepemimpinan Syamsuddin Hamid yang dinilai berhasil membawa Kabupaten Pangkep keluar dari daerah tertinggal.

“Pasangan ini (AIZ-Risma) cukup handal. Kemampuan mereka tidak diragukan lagi untuk melanjutkan keberhasilan pak Syamsuddin Hamid dua priode pimpin Pangkep. Amanah di pundaknya Insya Allah Pangkep jauh lebih makmur dan sejahtera rakyatnya,” seru Taufan Pawe, disambut riuh ribuan pendukung AIZ-Risma di posko pemenangan, Minggu (6/9/2020).

Taufan Pawe menegaskan bahwa Partai Golkar tidak main-main dalam memperjuangkan paslonnya menuju kemenangan. Kemenangan Golkar kemenangan rakyat.

“Golkar adalah partai besar, lahir dari rakyat dan untuk rakyat. Kita solid memenangkan paslon kami, karena kami yakin semua paslon Golkar adalah kader yang betul-betul punya komitmen kuat dan mengetahui apa yang menjadi harapan masyarakat,” ungkap Wali Kota Parepare ini.

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe juga menyampaikan pesan ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Ada pesan dari bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto bahwa Pangkep ini harus diperjuangkan. Golkar di Pangkep ini sudah berhasil dibawah kepemimpinan pak Syamsuddin Andi Hamid, program pembangunannya harus dilanjutkan oleh kader. Alhamdulillah, paslon Golkar kali ini semua kader kami,” tandas Taufan Pawe.

Taufan Pawe juha menyampaikan terimakasih kepada partai koalisi PAN dan Berkarya, yang telah secara realistis melihat bahwa pasangan AIZ – Risma lah yang bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pangkep. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here